Minggu, 28 Maret 2010

Orgy Dengan tante

Pengalaman orgy bersama tante di Pondok Indah. Pesta seks ini dihadiri oleh beberapa temen-temen tante yang hot abis. Berikut selengkapnya :

jam 21:30 rencananya gw waktu itu mau nemuin tante gw (tante gw asli yah hehehe) di PIM 2…tp tiba2 tante gw telpun n bilang ga jadi ketemuan di PIM 2 karena dia harus jalan lagi ke rumah temennya di pondok indah juga…tp saat itu tante gw malah bilang ke gw…km nyusul aja ke sini…rame ko di sini kata tante gw…

ya udah tanpa pikir panjang, gw puter haluan deh keluar dari parkiran PIM 2…gw langsung di sms in alamat rumah temennya itu…sekitar 10 menit dari situ akhirnya gw nyampe di tempat temennya tante gw…suasana rumah sangat hening sekali, gw pikir waktu itu “ah krn rumahnya besar bgt kali yah makanya kliatan sepi bgt”…tp bgt gw parkir di rumah tersebut…2 orang ambon nyamperin gw n bilang “ada keperluan apa mas”…bete juga gw di gituin ma mereka ber 2…dengan sewotnya gw bilang aja gw di suruh ke rumah ini ma tante yuli (nama samaran yahhh ehehehe)…

akhirnya mereka mempersilahkan gw untuk masuk…bgt nyampe pintu rumahnya gw d bukain ma ce yg busyyeeettt ddeehhhh cantik booo…gw yakin pasti bukan pembokatnya…bgt gw masuk, gw d suruh masuk ke ruangan di sebelah kiri gw untuk buka baju n clana brikut clana dalem gw…kaget gw, yg tambah kaget ce tersebut ikut masuk n liat gw plorotin clana sampe cd gw…kliatan deh my mr.big jack…dgn tenangnya dia kasih tangan dia untuk gw pegang dan dia tuntun gw untuk masuk ruangan lain…

bgt masuk ruangan yg lain, di situ suasananya rame bgt…ada suara music n wangi2an…gw apal bgt lagunya (pump it up) huahahaha gw pikir ada live dj nihhhh…ga taunya dari cd player…dan yg bikin mata gw mlotot adalah pemandangannya…karena disitu ada sekitar 15 orang (ce 9 co nya 6) dan dengan gw ada d situ berarti co nya ber 7…gw baru kali ini liat pemandangan seperti itu…krn yg bikin jantung gw makin jedag-jedug tante gw nyamperin gw dalam kondisi bugil…baru ini gw liat tante gw bugil n rangkul gw untuk d kenalin ke masing2 temennya yg ada d situ…yg bikin gw makin berdiri big jack gw,waktu dikenalin tangan tante gw remes2 pantat gw…ya udah deh kliatan barang gw yg makin tegang n semua yg ada d situ ketawa-ketiwi…sejenak gw malu…tp gw pikir lagi…ah ngapain malu toh yg ada d ruangan itu semuanya bugil…

setelah dikenalkan akhirnya…mereka panggil waitress yg udah mereka sewa untuk menuangkan setiap minuman yg ada d situ ke setiap gelas untuk orang2 yg datang…suasana makin rame…maklum lah pengaruh alkohol…krn pengaruh alkohol tersebut makin tinggi gw yg tadinya hanya diem n liat kiri kanan..senyam senyum…mulai brani untuk deketin tante gw n gw nanya ma tante gw…”tan…ini acara orgy yah”…tante gw hanya senyum dan d beri aba2 gw d ajak langsung ke sofa depan gw trus dia BJ barang gw…ah gila gw pikir…gw hanya sempet bilang…”ah, tan…”…tante gw trus mempercepat ritme BJ nya…bgt slesai tante gw nuntun kepala gw untuk jilatin cimex nya…ah krn pengaruh alkohol makin tinggi gw dah ga perduli…gw jilat2 aja cimex tante gw sampe akhirnya gw merasakan juga apa yg om gw rasakan dari tante gw ini…ternyata enak bgt cimex nya…empot ayam…di saat barang gw masuk serasa ada jepitan kuat di batang gw…jujur aja walau kondisi gw mabuk tp gw saat itu ga bisa nahan dimana gw harus kalah ma tante gw…dia senyum dan jilatin semua sampe tidak tersisa di barang gw…gw duduk diem n liat sekeliling gw d mana semuanya asyik dengan pasangan nya masing2…bahkan ada yg 3some…

15 menit berselang…napsu birahi gw semakin naik…gw deketin 1 ce yg sedang dijilat cimex nya ma ce lain…detik demi detik gw rasa terasa nikmat…dimana tante gw yg terengah2 oleh co dibelakngnya yg hajar dia lewat gaya doggy style…jam demi jam gw lalui akhirnya gw pamitan ma tante krn waktu itu tepat jam 00:30 dan gw ada janji ma TTM gw di kemang…gw pulang dengan kondisi agak sempoyongan krn minuman yg gw minum terlalu banyak…

beberapa hari setelah kejadian itu gw sering jalan ma tante gw…janjian untuk ketemu dan do something nice…gw hanya bisa senyum dimana setiap gw ML ma tante gw karena gw adalah ponakan yg paling d sayang ma om gw…

om…maapin gw yahhh…tp tante emang legit ternyata…

1 komentar: