Minggu, 28 Maret 2010

Ngentot Perawan Pacarku

Cerita ini da 8 taon lama nya aq pendam sendiri.akhirnya aq putusin juga berbagi cerita sama teman teman pecinta cerita sex dan semua penikmat sex. Umurku waktu itu masih 14 tahun kls 2 smp.pacar ku adek tingkat ku sendiri.perkenalan kami da lama,kebetulan kami juga satu SD. namanya juga cinta monyet nembaknya juga pake surat2an.dengan surat cinta aq tembaklah dia dengan berbagai kata indah yang akhirnya aq dapatkan kata iya dari dia.nama pacar pertamaku itu mery,mery sama hal nya dengan anak smp lainnya dengan tubuh yang masih kecil dan dada yang baru mulai tumbuh, rambut nya lurus panjang kulit putih dan lumayan cantik. layaknya pacaran anak2 walaupun setiap hari da bertemu disekolahan mau nya ketemuan dan ketemuan lagi apalagi cinta pertama.apel nya pun hanya duduk berdua sambil cerita dan pegangan tangan. waktu apel yang kesekian kalinya aq ngajakin dia ciuman walau dia awalnya takut akhirnya dengan alasan sayang apa gak sama aku,akhirnya dia mau juga untuk ciuman.karena kami sama2 belum pernah ciuman akhirnya aq minta mery untuk pejamkan matanya karena aq juga agak malu kalo mery liat. setelah mery memejamkan matanya aq mulai mencium matanya yang terpejam hidungnya yang gak terlalu mancung2 bangetz trus turun kebibirnya.setelah itu aq minta mery buka mata nya.

matanya tajam menatap mata ku ketika mata nya terbuka,lama sekali kami saling bertatapan dan akhirnya mery bilang kakak co pertama yang mencium aku.malam itu dengan di akhiri pelukan ala cinta monyet.aq pun pamit pulang. kencan minggu berikutnya aq melakukan yang lebih dr yang aq lakukan minggu kemaren pada mery karena malam sebelumnya aq sempat nonton bokep drumah teman ku,so aq ingin praktek gimana rasanya melakukan adegan seperti di film yang aq tonton itu.

Karena izn ciuman udah di dapat aq pun tanpa harus minta lagi berani cium mery secara langsung mery pun udah berani balas mencium pipi dan bibirku walau adegan kami agak sedikit kaku namun tetap seru rasa nya.ciuman kami tidak ciuman panjang layaknya film yang aq tonton hanya beberapa kali ciuman truz berhenti ngobrol n ciuman lagi tapi akhirnya karena aq sudah kebelet ingin merasakan adegan film yang aq tonton kemaren akupun kembali cium merydi kening dan bibir nya ciuman di bibirnya aq lamakan,walau belum tau dimana nikmatnya ciuman aq trusin aja mencium bibir mery yang berwarna merah tanpa lipstik itu.kalo sekarang aq tau kata orang bibir jenis bibir mery itu bibir sensual.lama kelamaan aq pindahin tanganku yang dari tadi di bahunya ke arah dada mery.

ketika tangan ku menyenuth dadanya neti sedikit kaget dan bilang’, “ lo ngapain kak..? “gak boleh ya kakak megang susu mery jawabku” “bukan gboleh kak,neti takut kalo nanti ayah mery tau dan marahin kita”balasnya lagi dengan alasan sayang lagi dan sedikit bujukan lama kelamaan neti bisa aq yakin kan mery kalo orang tuanya gbakal tau karena toh hanya kita berdua yang tau kata ku pada mery. Akhirnya nya SIMS(surat izin memegang susu) pun bisa aq dapatkan.aq pegangi susu mery yang masih mangkal dan kumainkan pentilnya yang baru tumbuh dengan jari2 tanganku.

Dengan sedikit candaan aq bilang ma mery “ mery sayaaaang,kakak boleh mimik g”? mery g menjawab pertanyaanku aq liatin wajahnya ternyata mery lagi mejamkan mata (mungkin karena kegelian ato terangsang aq gtau) akhirnya tanpa tahu dia ngasih izin apa g, aq emut aja susunya dan nyusu seperti anak bayi. Mery sedikit mengeluarkan desahan ketika aq mulai nyusu dan mempraktekkan cara mencium susu di film porno yang q tonton.padahal aq tidak tahu kalo ternyata itu adalah cara merangsang ce.malam itu aq tidak jadi mempraktekkan adegan tidur2an dengan mery yaaaa itu krn kami sama2 punya alasan sama ortu kalo ada PR kelompok yang harus di kerjakan ditempat teman dan mery bilang kalo dia harus udah drumah sbl ayah nya pulang kerja.kebetulan ayah mery pulang nya jam 9 ya…. mo giman lagi sbl jam 9 kami harus pulang.

Malam itu aq jadi gbisa tidur,aq masih kepikiran apa yg telah aq lakukan sama mery,walau usia masih muda tapi pacaran sudah spt otang dewasa pake cium2an dan megang susu segala. Jujur aq masih ingin lanjutkan adegannya yang tidur2an karena aq jadi pengen coba karena melihat orang yang dalam filem itu menikmati sekali adegan tidur2annya. Akhirnya fantasi liarku muncul dan aq beranjak dari ranjangku pergi kekamar mandi dan memainkan burungku dengan sedikit di olesi sedikit sabun aq pun mengocok burungku sampai aq keluarin kencingku yang agak kental. Besoknya di sekolahan pas lagi istirahat aq ajakin mery kerumah temanku yang kebetulan rumahnya lagi kosong,karena ibunya lagi kepasar belanja sedang adek dan abangnya semua masih disekolah ayahnya apalagi sedang keluar kota dengan bisnisnya.

Di kamar temanku ini lengkap sekali perabotannya bahkan dikamar nya pribadi sudah ada ps2 dan tivinya serta penyetel cd juga tivinya.aq pun minta temanku jagain di luar kalo2 ada orang yang akan datang. Dikamar aq mulai mencumbu mery sperti minggu kemaren adegan ciuman bibirpun kami lakukan di lanjutkan adegan menyusu karena aq pengen mery juga merasa ingin mencoba adegan tidur2annya aq putar aja film bokep yang aq tonton kemaren.

Dek…kita nonton dulu yaaa kata ku,film apa kata mery tanpa aq jawab langsung aja aq putar film nya dan sengaja aq cepatin ke adegan paling panasnya karena waktu istirahat hanya 30 menit.awalnya mery sedikit malu2 nontonnya tapi mery akhirnya menikamti juga dan sedikit bengong waktu meliat burung yang laki pemeran film itu ,karena film bokep eropa otomatis burungnya besar2.neti jadi ngomong sendiri emang bisa ya kak segede itu masuk ke memek? sambil dia menyandarkan kepalanya ke pangkuanku dan anehnya lagi mungkin karena rangsangan filem itu mery sendiri yang minta aq liatin burungku sama dia. Kak…. mery kan sudah kasih liat susu mery…boleh gak kak mery liat burung kakak katanya…. weqsssssssssss waduh masuk perangkap nechhh kataku dalam hati,boleh kok,tapi kita sama2 liatin yaaa kataku mery.akhirnya secara spontan kami pun sama2 melepas pakaian smp yang kami kenakan dengan tubuh sama2 teanjang aq sebenarnya agak sedikit malu tapi mungkin nafsu sudah merasuki jalan pikiran kami yang masih bau kencur semua sudah ga ada malu nya lagi.waduuuuuh…..jauh lebih merangsang ternyata melihat tubuh ce telanjang langsubg drpd mlihat koran porno dan filem bokep.mery pun memegang burungku dan mengenggamnya.kok..gak segede burung nya orang itu kak katanya sambil menunjuk ke arah tivi,kalo segede itu mery jadi takut sendiri katanya lagi. ya…kita kan masih kecil timpal ku …..sambil liatin tangannya megangin burungku.

Seperti ada aliran listrk lain rasanya ketika tangan mery yang memegang dedek kecilku,spontanitas aq pejamin mata dan aq rasakan tangan mungil mery mengocok burungku….karena gak tahan aq minta mery paraktekin adegan 69 spt yang sedang kami tonton,aq pun mempermainkan memek mery pinggiran memeknya aq putarin jariku di sana dan bergantian dengan lidahku,karena sudah sama di ubu ubun nagsu yang merasuki kami dan ingin segera di tuntaskan aq pun balikkan badanku, aq turun ke lantai mery aq suruh tetap di tempat tidur,dan aq pegangin kedua kakinya mulai aq melebarkan kedua pahanya sambil mendekatkan burungku ke arah memeknya.

Setelah di deapn gawang kewanitaannya itu aq berusaha cetak goool dengan menusukkan kaki ketiga ku ke sarang nya.waduh sulit bangeeeetz ternyata… dudah perih rasanya burungku mencoba menerobos pertahanan nya belum juga tembus.mungkin karena ukuran dedekku melebihi anggaran sarangnya,waktu itu burungku masih berukuran 12-13dengan diameter 4-4,5 laaaaah. Akhirnya bantuan datang juga dari tangan ku mendorongkan si kaki ketiga ke memek mery…setiap sodokanku selalu di iringi dengan rintihan kesakitan dari mery… aduchhhh…kak,sakit pelan2….. iya…ntar kan nikmatnya sama dengan yang di tivi kataku…..membalasnya entah sodokan yang keberapa kalinya baru aq berhasil masukin burungku ke memeknya….. aq sedikit iba melihat mery meringis agak kesakitan pas burungku masuk karena memang ada suara yang aneh pas masuknya burungku dan kulihat ada darah yang keluar dari memeknya dan mengolesi burungku… aq diamin burungku supaya rasa sakit mery hilang dulu,baru kemudian aq goyang perlahan untuk membuat mery menikmatinya.lama kelamaan goyanganku dapat dirasakan oleh mery… itu aq lihat dari pejaman matanya sambil berkata iya…….kak..enak….kak…terusssss kak…. nikmat……kaak ya…… ya….kak.. kata2nya membuat ku jadi semakin menjadi2 menggoyangkan burungku dalam memeknya….semakin cepat goyangan ku semakin cepat pula kata2 yang keluar dari mulutnya…. enaaaak sayaaaaang kataku tanpa sengaja dengan hunjaman memperdalam masuknya burungku kedalam memeknya…..sambil mempercepat goyanganku….. iya…kaak kata mery …. entah berapa lama kami dalam permainan tidur2an ini kami lakukan,aq rasakan semakin licin dan semakin enak masuknya burungku ke memek mery….tapi semakin nikmat rasanya burungku karena semakin kuat pijatan dalam memek mery… ternyata itu pertanda mery mo keluar…entah hantu apa yang merasukinya mery menggenggam kulit2 pahaku…dan di akhiri teriakan yang sedikit keras ( tapi gak mungkin kedengaran keluar karena aq sengajain juga nyetel musik keras2 sebelum main).aq rasakan panasnya kencing kental mery keluar yang membuat aq juga semakin kejang ingin keluar dan aq makin capat aja menggoyang2kan burungku akhirnya aq cabut burungku dan kencing ku yang kental aq tumpahkan di paha mery. akhirnya kenikmatan itu dapat kami rasakan walau ada sedikit perih2 di burung ku dan ringisan kesakitan di awalnya oleh mery tapi puncaknya kami puaaaas. Aq dan mery berpelukan dan aq minta maaf sama dia karena ngambil keperawanannya,tapi dia bilang mery rela koook kaaak, kakak co pertama yang melakukan semua sama mery… ya…mery harap kakak juga yang terakhir walau perjalanan kita masih panjang katanya… aq jadi kepikiran waktu itu, kok ce lebih cepat dewasa dr co yaaaaaaaaa…?

baru umur segini udah kepikiran kesana pikirku dalam hati… setelah kami bereskan ranjang dan semua yang berantakan di kamar temanku (oh…ya nama temanku itu beny,dia juga pernah cerita ma aq kalo dia pernah ML sama ce gbenar,makanya aq berani main di kamar nya,lain waktu aq tuliskan juga cerita beni dan semua kisah dengan pacarku dan seligkuhan ku di sini yaaaaa) ternyata ketika kami ke sekolah kembali anak2 sudah masuk semua,akhirnya kami bolas aja sekalian dan main ke bioskop nonton film romatis aq da lupa judulnya yang jelas daam bioskop itu kami hanya bercumbu walau tanpa ml2 an.beny juga ngajakin pacrny bolos maka klop lah sudah. oh…ya!

Aq dan mery belum pernah mengatakan putus sampai sekarang cuma terakhir kali aq bertemu saat aq lulus sekolah dan melanjutkan kuliah di jawa,setahun kemudian kita tidak berhubugan lagi….. krn aq mang tidak pernah pulang kampungku yang di luar jawa. I love you where are you now

3 komentar: