Minggu, 28 Maret 2010

Berawal Dari Ngintip Hingga Dapet Perawan

Aku hany asekedar ngin berbagi pengalaman seks yang pernah aku alami. Bukan rekayasa, cuman nama tempat dan domisili aku samarkan agar tidak menyinggung perasaan orang. Untuk masalah nama, semuanya asli. Sebelumnya aku minta maaf bukan tujuannya mencemarkan nama baik meraka tapi hanya ingin sekedar berbagi pengalaman aja sebagai kenangan yang indah yang pernah aku alami pada 4 tahun yang lalu.

Pada mulanya kejadiaan ini berawal karena masalah sepele aja, ketika itu kondisi kerjaan aku d kantor bener bener sadang mengalami masalah.ak bekerja mengelola usaha lembaga keuangan milik sendiri yang saat itu sedang mengalami banyak kemacetan kredit. sehingga mengganggu arus peredaran atau sirkulasi kas.waktu itu ak sedang breafing karyawan lapangan untuk mencari solusi terhadap masalah kemacetan itu.di saat lg tegang tegangnya ngomelin mereka tiba tiba hp aku berbunyi, berhubung lg gak kepengen terganggu ak pencet nada sibuk tapi gak berapa lama kemudian bunyi lg dan kulihat masih no yang sama dan no tersebut gak ada d daftar kontak alias no asing ak pencet lg nada sibuk, dasar bandel emang tuh orang tetep ngebel terus, akhirnya hp ak mati kan.
singkat cerita setelah selesai breafing ak masuk ke ruangan ak dan hp ak hidupkan lg. baru aja nyala ada sms masuk dari no yang tadi call kubuka dan kubaca sms tersebut yang bunyinya “banci loe gak berani ngangkat, berarti itu membuktikan klu kamu emang merasa bersalah udah ngata-ngatain ak yg gak-gak ama temen2 aku…klu emang kamu laki-laki temuin ak entar jam dua d cafe xxx, tapi klu loe emang banci pasti gak berani datang. loe emang beraninya ama cewek doank…B..A..N..C..I..”. bangsattt…berani bener nih orang ngatain ak banci, seketika emosi ak meledak ledak sumpah serapah maki-maki ak lontarkan, gak tahu situasi banget nih orang, gak tau pa kalau ak lg panas ngurusin kerjaan yang lg bermasalah, malah ini orang nambah masalah. oke ak pikir gak ada mundurnya kubalas smsnya ” gak pakai nanti sekarang ak tunggu di cafe xxx…”. segera ak sambar kunci mobil kupanggil sekretarisku aku bilang mau keluar ada urusan. tahu ak lg emosi dianya gak berani liat muka aku cuman bilang”iya pak”.
dengan emosi yang meledak ledak kutancap mobil ke cafe xxx yang berjarak sekitar 45 menit kearah luar kota dari kantorku dan kebetulan ak kenal baik ama pemilik cafe itu karena pernah pinjam modal dari kantor ak dan juga ak udah menjadi langganan karena ak sering ngajak relasi2 untuk makan makan d tempet itu dan sebagian besar karyawan cafe itu sudah tau siapa aku jadi ak pikir pikir klu terjadi keributan banyak yang bantu ak.
sekitar jam 11.30 ak udah sampai di cafe xxx dan langsung parkir d dekat kantor pemilik cafe tersebut, tahu ak datang segera pemilik cafe tersebut nemuin ak dengan senyumnya yang ramah dia menyambut ak dan bertanya
“siang pak ifan …tumben sendirian aja biasanya ama temen-temen …” sapa dia dengan senyum ramahnya.
” iya nih mas….lg pengen sendirian aja….gimana perkembangan nya ? makin rame aja kayaknya mas..?…”jawabku.
“syukur alhamdulillah pak…..sekarang udah lebih baik berkat pinjaman modal dari pak ifan…”pujinya..
“ohh..iya pak…silahkan masuk….mau pesen apa pak.?”katanya.
“menu biasa ak pesan aja mas..tapi ak mau makan di gazebo yang paling ujung aja yang deket kolam biar adem…”pintaku
” oohhh..silahkan aja kebetulan kosong…tuh pak….nanti biar saya antar pesanannya kesana aja pak..”katanya
“ya udah mas ak tak kesana dulu..oh iya… neza ada mas..? kalau gak ganggu biar dia aja yang antar pesanan nya mas…”pintaku
” ohh.. neza ada pak…ya nanti biar ak suruh dia nemenin pak ivan makan biar ada yang nemenin pak ifan…”ujarnya penuh dengan arti..
” ya udah makasih mas..” jawabku sambil berjalan ke arah gazebo yang paling ujung kenapa aku pilih yang paling ujung kali aja nanti orang yang ngomel2 ke aku datang bisa ak damprat sekalian biar gak ganggu orang yang sedang makan d kafetaria sehingga gak bikin heboh cafe tersebut pikir ku.
sambil nunggu pesanan datang ak sms lg ama orang yang tadi bilang kalau ak dah sampai d cafe xxx. kulihat gazebo kanan kiri sepi juga hari ini hanya ada beberapa orang, itu juga di gazebo bagian depan sementara yang deket dengan tempat ku gak ada orang.disini jarak antara gazebo2 sekitar 5 meter itu juga di batasi oleh kolam ikan dan masing2 gazebo d kasih kerai dari anyaman rotan dengan meja lesahan untuk makan nya. gazebo disini berdiri diatas kolam ikan mas yang luas, makanya tempat ini begitu asri dan udaranya segar karena jauh dari kotaku malah lebih deket ke kota sebelah ku yang udaranya lebih sejuk.
gak berapa lama kulihat dari kejauhan ada pelayan yg sedang menuju ke arah gazebo dengan membawa pesanaku. kulihat dari postur tubuhnya dapt ku pastikan itu neza.
” siang pak ifan….tumben sendirian aja …biasanya bawa pasukan …hehehe..”sapa dia dengan ramah.
“iya nih ..lg gak ada temen ….malah ak lg nunggu orang karena janjian d sini…”jawabku.
“makanya tadi ak minta ijin ama bos kamu ..agar nemenin ak dulu sebelum orang itu datang…biar ada yang nemenin ngobrol…”kataku.
” ohh gak papa pak ….dengan senang hati…pak.. tadi bos juga udah bilang…”jawabnya dengan senyum ramahnya.
“gak ganggu kamu kan nes..?”tanyaku.
“ahhh…pak ifan…ini…ya tentu..aja gak ganggulah..malah dengan senang hati pak..itu aja kalau pak ifan berkenan…”katanya sambil menyiapkan pesanan aku di atas meja.kemudian setelah itu dia duduk di depan aku.sedikit aku ceritakan tentang neza, dia baru lulus SMU setahun yang lalu dan gak ngelanjutin kuliah karena ortunya gak mampu akhirnya dia kerja d cafe ini. orangnya baik supel ramah dan nyambung kalau di ajak ngobrol ak kenal juga d cafe ini. jujur menurut penilaian aku dia itu cakep dengan kulit yang putih dengan tinggi sekitar 165cm body langsing proposional rambut panjang lurus sebahu dengan potongan model poni, umur 18 tahun.aku sering godain dia tapi ya hanya sebatas itu sebab aku datang kesini jarang sendirian jadi belum pernah ngobrol berduaan ama dia, baru kali ini aja.andai aja aku belum punya tunangan mau juga aku pacarin dia.
“ya udah ayo sekalian temenin aku makan nes..males makan sendiri gak asyik…..”ajak ku.
“oohh…makasih pak ..barusan aku makan di dalam pak….silahkan aja pak…”jawabnya.
“lahh….gimana sihh…..kamu nes….kan tadi ak bilang supaya kamu nemenin ak makan bukan ngeliatain ak makan….ayo…donk..nes…jad i gak selera nih kalau makan sendiri aja…”pintaku..
“wah…pak ifan ini….ak jadi gak enak ati nih….minder rasanya…makan satu meja bareng pak ifan..”jawabnya sambil tersipu dan kulihat wajahnya merona merah.
“kq kamu gitu sihh….minder kenapa…?…udahlah ..kalau kamu gak mau nemenin, ak juga gak jadi makan aja deh….” ancam ku.
“ihhh..pak ifan kq ngambek gitu sihh…ya udah….tapi sedikit aja ya pak takut gemuk…hehehe…entar gak laku..hehehe..”jawabnya.
“naahhhh….gitu donk….ayo ..kita libass..aja…mumpung masih hangat…jangan malu-malu nes…”ajak ku.
“baik pak….silahkan bapak ambil dulu….”pintanya.
kemudian ak ambil piring dan ambil nasi dan beberapa lauk,sambal dan lalapan kulihat neza masih belum juga ambil, maka segera ak ambil iring dia dan ak ambilin nasi dan lauknya.
” eehh..ehh….pak biar ak ambil sendiri aja….”cegahnya sambil merebut piring dari tangan aku.
” udaahhh…biar ak aja yang ambilin…habis kamu dari tadi gak ambil2….”jawabku sambil menyodorkan piring yang udah penuh nasi dan lauk…
“ahhh..pak ifan…ak jadi segan nih masa bapak yang ngambilin…kan seharusnya ak tadi yang ngelayanin bapak…”jawabnya dengan gugup dan merona wajahnya.
“udah gak papa…untuk anak secakep kamu ak rela dan dengan senang hati….hehehe….”godaku..
“ahhh…pak ifan bisa aja….”jawabnya tambah tersipu malu dan tambah merona wajahnya..duhh…cakep bener nih anak kalau lg jeuleus gitu.baru ak sadari kalau di liat lama lama emang cakep banget nih anak.
“udah ahh..ayo makan dulu…udah lapar nich…..”ajak ku.dan kami pun mulai makan dengan di selingi obrolan dan candaan.
di saat kami udah mau selasai makan kulihat ada sepasang anak smu yang sedang berjalan menuju gazebo persis di sebelah kanan depan kami dan kulihat mereka tidak melihat dan menyadari kami ada di situ.karena gazebo kami merupakan gazebo yang paling ujung sendiri dan kebetulan karena jarang yg makan d situ kerainya jarang d buka sementara gazebo2 yang lain dibuka setengahnya saja untuk menghindari terik matahari dari arah barat.beberapa lama kemudian belum juga ada pelayan yang datang kesitu untuk membawakan daftar menu.akhirnya neza minta ijin sebentar ke aku untuk melayani anak2 itu berhubung itu sudah menjadi tanggungjawabnya maka aku persilahkan.kemudian neza menghampiri anak itu dan kuliat tengah bercakap2 sambil menulis pesanan anak itu.kemudian neza berjalan menujuk ke arah dapur yang lumayan jauh untuk menyiapkan pesanan mereka.akhirnya ak tinggal sendiri d gazebo itu kulihat jam baru menunjukan pukul 12.30 dan smsku belum d bales ama orang tadi.ku ambil hp ak sms lg ama orang itu”hai dah lama ak tunggu kq gak nongol juga..? jangan2 kamu yang banci….”lalu ak kirim.gak berapa lama ada balasan masuk”punya nyali juga toh kamu…udah tunggu aja jam 2 ak pasti datang jangan kabur ya…banci..”sommpreeetttt…. .ganas juga nih anak, ak sms balik”ak tunggu di gazebo yang paling ujung…..awas kalau gak datang ….B.A.N.C.I….”lalu ku kirim lagi.tapi gak di balas bales…
kulihat nesa tengah membawa pesanan anak2 tadi dan lagi menata pesanan di atas meja. gak berapa lama dia menuju ke gazebo ak sambil senyum senyum.
“maaf pak ya…? tadi nyiapin pesanan anak2 itu dulu…”katanya gak enak ati.
“gak papa nes…kalau emang kamu lagi sibuk…. ak juga gak enak nanti aku di marahin ama bos kamu….”jawabku
“ahh pak ifan …bisa aja….mana berani bos marahin pak ivan sih….”ujar neza.
“aku aja yg gak enak ama temen2 di kira gak bantu kerjaan pak….”bantahnya.
“ya udah nyantai aja kalau lg banyak kerjaan..gak papa kq ak d sini sendirian lagian orang yang ak tunggu udah mau datang…”jawabku memberi keyakinan pada neza.
“ya udah pak permisi dulu mau bantu temen-temen di depan lg banyak tamu…”pintanya.
“ya silahkan nes…”jawabku.
kemudian nesa berkemas piring2 kotor yang tadi abis buat makan kita berdua. biar rapi katanya.lalu dia membawanya ke tempat penyucian dekat dapur sana.bingung juga nih mau ngapain gak ada lagi yg di ajak ngobrol.tengak tengok gak sengaja mata tertuju sama anak2 smu tadi.astagaaaa….apa gak salah liat nich…..meraka tengah asik berciuman dengan mesranya sambil berangkulan….dan mulai ada raba-rabaan….anjriiiitttttt…nek ad bener nih anak …apa gak tau ada orang di sebelah, pikir aku…mungkin juga begitu karena tirai ak tertutup sementara tarai mereka terbuka pada sisi yang menghadap ke arah ak dan juga suara dari pancuran air yang ke masuk kolam dekat dengan sisi meraka menyamarkan pembicaraan orang sekitar mereka.sementara ak dangan sangat jelas dapat melihat dia dari celah celah tirai yang jarak antar sekatnya sekitar 2cm terhadap apa yang mereka perbuat saat ini. sungguh tontonan yang mengasyikan, dari pada bengong sendiri lumayan buat hiburan ak pikir. sementara memang suasana di cafe itu jam segini mulai sepi apalagi yang d gazebo bagian belakang sama sekali gak ada orang kecuali aku.dan kulihat ritme permainan mereka udah mulai kearah yang lebih hot, sicowok tengah meremas-remas tetek ceweknya sambil tetap berciuman dengan nafsunya….
sementara ak mulai terbawa suasana permainan mereka, jujur baru kali ini ak mengintip orang lg bermesraan ternyata sungguh2 menciptakan sensasi yang berbeda..dan tanpa sadar kejantanan ku dah bangun dengan sekeras kerasnya…..duuhhhh…jadi nafsu nih….kemana cari pelampiasannya nih…..pacar lagi jauh…bangsat juga nih anak ..belum masalah ama orang yg tadi selesai ini malah nambah masalah lagi dengan libido ku ampuuuunnnn…..dahhh…
dan gilanya tangan sicowok udah gerilya sekitar selangkangan cewek itu walaupun masih dari luar roknya….bukan nya menolak malah si cewek memberi respon lebih dengan ngangkangin pahanya…turus sicewek mulai grepe grepe penis cowoknya …duuhhhh…bakalan seru nih….dan libidoku dah naik tinggi banget….rasa pengen coli…kalau gk lagi di tempat umum…akhirnya ak tahan nafas aja sambil tetep menikmati sensasi yang baru pertama kali aku rasakan mengintip orang yang tanpa ak sengaja.
kuamati cewek itu memang cakep juga dengan kulit putih bersih tinggi 160cm dada membusung dan pantat yang bahenol menambah naik gairahku aja.
sekarang kulihat sicowok lg buka kancing atas baju si cewek dan sedang menggapai sesuatu dalam isi bh cewek itu dan mulai melumat lumatnya, dilihat dari raut muka si cewek dia tengah menikmati lumatan cowok nya d bagian putingnya sambil mendesis desis kenikmatan….
tengah tegang-tagangnya menikmati tontonan gratis tiba-tiba hp ku bunyi, secepat kilat ak angkat tanpa melihat siapa yang tlp ak.takut kedengeran anak sma yg tengah bermesraan
“hallo…”jawabku dengan lirih..
“ternyata berani juga loe terima tlp ak..ya…? he chandra dengerin ya ak ada urusan ama kamu…loe jangan kabur dulu tau..!!! tunggu aja di situ ak baru selesai pelajaran…”ketusnya.
” hei kamu bicara ati-ati ya….siapa chandra…ak bukan chandra…emang siapa kamu..”kujawab dengan lirih
“bukan nya ini no chandra….tap…tapi..i.i.iya a..juga kq suaranya lain ya…? “jawabnya gugup.
“loe salah no kali…enak aja ngatain orang banci…aku dah d cafe xxx dari jam 11.30 gara-gara nungguin kamu…” ketusku.
“duhh…ampun mas ….saya mohon maaf yg sebesar-besar nya ini no mas ya.? ak di kasih temen chandra… katanya ini no nya…duhh…maafin ya mas…hiks…”rengeknya sambil gugup gak karuan.
“ya udah mas ak tak kesitu aja sekalian lyna minta maaf…”jawab nya dengan mengiba.
“terserah kamu ….”jawabku sekena nya .ak juga gak ngarepin dia datang mungkin andai aja ak gak lagi nonton bokep live udah ku maki habis habisan tuh cewek…
datang gak datang udah gak peduli lagi ama tuh cewek yang namanya lyna, yang penting sekarang gimana nerusin tontonan gratis lagi pikir ku.ak konsentrasi lg ama anak yg diseberang sana ternyata……sicewek lg handjob dan sicowok tetep lg netek plus ngelus-elus memek si cewek dari luar cd nya yang berwarna pink… tiba-tiba
“pak ifan….” kaget setengah mati aku di buatnya……….
“ma’af pak nunggu kelamaan ya….? abis di depan tadi banyak tamu…”katanya, sementara ak belum sepenuhnya bisa mengendalikan diri karena kemunculan neza yang tiba-tiba karena melihat adegan meraka. suer ak mupeng berat di buatnya…..dan kayaknya dia baru menyadari keadan ku
“pak ivan kenapa..? kq keringatan gitu pak…?”tanya nya.
” ohhh..ga..gak…pap..papa”jawa bku terbata bata.gue bingung mau jawab apa dan kulirik kayaknya mereka tidak menyadari kedatangan neza karena pintu masuk gazebo yg ak tempati kebetulan dari arah kiri meraka dan pembicaraan neza gk kedengeran karena tersamar oleh pancuran kolam deket gazebo mereka. buktinya mereka gak berhenti dalam aktifitasnya ngeseks tersebut.lalu neza duduk d sebelah ak.dan kulihat neza belum tahu apa yang tengah terjadi d gazebo sebelah.
“belum datang juga yang di tunggu pak..?’ tanya dia
“belum nich …mungkin sebentar lg….biasa jam pulang sekolah, biasanya cari angkot rada susah kali..” kataku.ak sedikit melirik kearah anak SMA yang sedang petting tersebut dan sedikit kulihat mereka masih melakukan aktifitas yang tadi cowoknya masih ngisep teteknya sementara si cewek sibuk handjob..sambil melek merem kenikmatan.
” betul juga pak….emang susah nyari angkot jam2 segini penuh semua ama anak sekolah…”jawabnya
.iseng2 ak tanya ama neza.
“nes disini biasa buat pacaran anak2 muda ya..?”kataku
“disini udah biasa buat pacaran pak…emang kenapa pak.?”tanya dia.
” gak papa…. nes iseng aja…” pancingku sambil menengok ke gasebo sebelah yang di ikuti oleh pandanga neza.
” astaga…..ya ampun…..ihhhh…..”kata neza sambil membuang muka dan menutup matanya dengan tangan.dan kulihat ekspresi neza yg begitu terkejutnya melihat adegan d sebelah tersebut..
” dasar anak gak tahu malu ….mesum di siang hari bolong kayak gini… ” sambungnya sambil tetap buang muka.
“bentar pak biar ak panggil satpam aja pak…biar tau rasa mereka..”kata neza sambil mau berdiri. tapi buru buru ak cegah.”udah biarin aja….mereka juga pelanggan disini juga…”kilah ku
“lagian ganggu keasyikan orang juga gak baik ….nikmati aja nes…ada tontonan gratis juga kq..”kataku
“emang kamu belum pernah pacaran kayak gitu…?” tanyaku.kulihat rona merah diwajahnya dan dengan malu malu dia menjawab
“ehh….anu…bukanya begitu pak …tapi ini kan tempat umum…”kilahnya
“ya tapi kalau orang lg kasmaran apa akan sadar seperti itu…”kataku lalu ak lihat ke seberang
“lihat nes…wuuiiihhh….tambah ganas aja…”pancing ku dan seketika neza juga ikut nengok.
“ihhh….”desahnya.
memang kulihat permainan udah mulai berlanjut,sicowok udah mulai gosok2 selangkangan si cewek dan masih tetep ngisep tetek ceweknya walau pun belum buka rok tapi kaki si cewek udah ngangkang dan keliatan cd nya yang berwarna pink yang terus d gosok2 ama cowok nya.kulihat neza sesekali ngelirik sesekali buang muka…
“udah gak usah malu nes lihat aja nikmati…yg seharusnya malu tuh mereka bukan kita…” kataku
“..ehh…tapi khan… anu…”jawabnya gugup..
“kamu udah punya cowok nes…?” tanyaku
“..ehh..dulu…anu.. pernah… pak..”jawabnya.
“berarti pernah juga donk ..kayak apa yg meraka lakukan sekarang…?”serang ku
” ihh..pak ivan ini….buat ak malu aja…tapi khan gak d tempat umum kayak ini..”jawabnya.berarti pancinganku kena nich…ak pikir kesempatan nih mumpung lg konak berat nih.akan ku coba rayu dia dengan adegan mereka.gue udah gak berpikir jernih lg saking nafsunya melihat mereka kebetulan ada cewek di samping aku.dan pandangan kami berdua tidak lepas dari pertunjukan tersebut.
“emang udah di apain aja kamu ama cowok mu dulu..?” tanyaku hati hati…
“ihh…pak ivan ini…ak khan jadi malu…”kilahnya
“gak …papa nes..malu ma sapa..orang disini kita cuma berdua….jawab dong..” paksa ku
“ya kalau yang kayak sedang d lakukan di sebelah sih sudah pak…hehehe..”jawabnya sambil tersipu malu.
” ya udah kenapa kamu malu…pernah juga kq kayak gitu…hehehe”jawabku.
“lihat… nes….”ku ajak neza untuk melihat ke sebelah…dan…..anjriiiiittt tt……
sicewek lg dalam posisi blowjob….sedangkan cowoknya meremas-remas susu ceweknya…duuuhhh..anjriittt. ..perasaan gue udah gak terkendali nich dan kurasakan libido ku dah naik ke ubun2.kulirik neza kurasakan nafasnya rada sedikit berbeda.lebih cepat dari biasanya dan kulihat wajah putihnya dah berubah semu merah, tandanya dia juga sudah terbawa suasana.aku pikir2 cari akal agar bisa memulai menjamah tubuh nya.nesa masih melihat kearah mereka dan dengan pura-pura mau menggaruk tubuh tanpa sengaja ku sentuh teteknya dengan ujung sikut ku.karena kami duduk berdampingan dan badannya rada condong ke arah ku makanya ujung lenganku tepat mengenai ujung cup bhnya.dan dengan kaget terjungkit” ihhh….”keluar desahannya.
“sory nes gak sengaja…ini mo garuk2 ..gatal nih lengan…”kilahku.dan dia diam aja malah sedikit tersenyum.ak pikir berarti di gak marah dan gak nolak..kesempatan nih pikir ku…
karena tempat kami duduk model lesehan dengan meja kecil di depan kami dan posisi duduk neza dengan kaki d tukuk ke belakang,neza memakai rok span diatas lutut maka otomatis pahanya sedikit terbuka
pelan pelan kuturunkan tangan kiri ku ke atas pahanya..dia melirik ketangan ak dan kemudian memandang wajahku tapi saat itu arah pandangan ku tertuju k seberang seolah olah gak sadar aja…ternyata dia gak komentar..lampu hijau nih…pelan ku usap2 dengan lembut pahanya. ak dah gak punya pikiran jernih apalagi ingat pacar bagiku saat itu yg penting ada pelampiasan libido ku…
nekad aku geser posisi tangan ku lebih ke tengah diantara kedua belah pahanya sambil terus aku usap2..dan tangan kanan ku mencoba untuk memegang tangannya yang d atas meja…..kugenggam dan sedikit kuremas….dan kurasakan gemetaran tanganya…pelan pelan ku bimbing tangan kanan nya turun dari meja dan aku taruh di atas pangkal pahaku…dengan sedikit kaget dia tersipu mungkin tangan nya kaget menyentuh rudal ku yang udah mengeras dari tadi kejepit celana..tapi aku tidak melihat perlawanan dan penolakan dari dia…..
“nes ..boleh ak cium kamu sayang…”rayuku.kulihat ekspresinya dan dari sorot matanya gak ada penolakan dan dia diam aja”boleh gak sayang….? pls..”pintaku
“ahhh..aku malu..pak…”jawabnya..ahh peduli setann udah konak banget…..kudekatkan bibir ku dan pelan2 kulumat bibir tipis nya.kurasakan deru nafas nya….dan gak ada penolakan..kulumat terus bibirnya dan tangan kiri ku terus mengelus elus pahanya sementara tangan kanan ku meremas remas buah dadanya sambil tetap melihat kearah seberang ..dan ternyata kulihat cowok nya tengah menjilati memek pacarnya…..dan cewek terus sibuk dengan blowjobnya dengan gaya 69 posisi miring.melihat itu ak makin nafsu aja perlahan tangan kiri ku ak sorong lebih masuk kedalam roknya neza dan dia sedikit membuka pahanya memberi kemudahan tangan ak untuk masuk lebih dalam…dan tangan kanan ak pelan2 menyelusup masuk kedalam kaosnya dan lansung mengarah kedalam isi bhnya.kuremas buah dadanya dengan lembut kucari putingnya dan ak pilin2 lembut.kurasakan dia mulai lebih berani karena kurasakan tangan nya yang ada di atas pangkal paha ku mulai meremas penis ku dengan lembut.ak yakin dia udah naik juga nafsunya.ternya bener dugaan ku ketika tangan kiri ku sampi di pangkal paha nya kerasakan kebasahan d cd nya.sesekali ak melirik kearah anak2 sma itu….dan mereka tengah berganti posisi sicewek tengah menduduki si cowok dengan saling berhadapan, sementara sicowok duduk bersandar pada pagar gazebo kemudian kulihat si cewek tengah berusaha memasukan penis pacarnya kedalam memeknya..dan pelan2 menurunkan pantatnya….dan mulai menggoyang naik turun ….anjriiittt…ngentot juga tuh anak….sementara si cowok sibut menjilat dan meremas remas punting ceweknya…
ak dah gk peduli dengan urusan meraka yang penting sekarang gimana cari akal agar ak bisa ngentot juga ama neza…
kunaikan frekuensi pettingnya ..ku elus2 pangkal pahanya dan perlahan kuturunkan ciumanku ke arah telinga…terus keleher…ku angkat kaos neza sampai sebatas leher dan kutarik bhnya keatas….ajjeeeebbb…ternyat a susu nya begitu putih ,kencang ranum dan mengacung dengan indahnya tapi gak terlalu besar kira2 ukuran 34 tapi yang bikin ak tambah nafsu putingnya itu masih kecil dan pink warnanya tandanya belum terlalu sering di isep ama pacarnya.tampa buang waktu mulutku ku arahkan ke putingnya dan dengan lembut aku jilat dan isap2..terdengar desahan2 kecil dari mulut nya…
ssshh…uhhh.. dan kurasakan kocokan di penisku makin kenceng.
pelan2 ak angkat dia untuk duduk d pangkuanku…dan dia paham kemudian kubuka resleting celana dan kekeluarkan penis ku dari celana yg dari tadi menjepitnya.. ” ma’af pak neza belum pernah ngelakuin yang begitu…”katanya…
“emang kamu masih perawan ya..?”tanyaku
“i..i.iya…pap..pak…dul u ama pacar cuma pegang2 aja gak..sampai di masukin segala pak…”katanya …ahhh….pikirku…beruntung betul ak , dapet perawan neza nich….
” gak papa nes…ak tanggungjawab kalau ada apa apanya…”ku yakinkan dia….
“tap..ta..tapi pak…ak…akk..takut..”memela s dia. tapi ak pikir dah kepala tanggung nih …masa gak tuntas gini ..
“tenang aja nes …masa kamu gak percaya ama ak sih…”kurayu dia..
“mau ya nes?…pls..ak udah gk tahan lg nih…pls…” kataku..
“demi pak ivan…aku rela.. ..” katanya…wauuuhhhh jadi nih…
” makasih nes”kataku. ku bimbing dia untuk berdiri sebentar sambil aku cium bibir pelan aku porotin celana dalam nya tanpa ak lepas roknya…karena situasinya gak memungkinkan untuk bugilin dia…
lalu aku dudukan lagi di pangkuanku sambil saling berhadapan.pelan ku gosok2 penis ak ke selangkangan nya agar sedikit licin…sshhh uuuhh….dia mulai mendesis desis…kucari lobang memeknya dan ketika udah pas posisi penisku di vagina nya ..perlahan kuturunkan badannya…
terasa kepala penis ku udah masuk sebatas kepala….dan terasa ada sesuatu yg menghambatnya ….uhhhh memang betul ..dia masih perawan…
“uhhh..sssshhhhh….sakkkitttt ttttttttt….paakkk…pelaaann n pelaann pak…ssshhh…
sedikit demi sedikit aku naik turunkan badannya biar ada tekanan …perlahan penis ku sedikit demi sedikit masuk”….uuhhh,….shhhsss… sssaaakkiiitt pakk…”rintihnya…
“sebentar lg juga ilang sakitnya….” kataku…..ku percepat ritme goyangannya dan…..blesssssssssssssssss.. .
akhirnya masuk sudah semua penis ku….
“argghhhhh….sshhhhh….saaak kkiitttt….”jeritnya…sambil rintihnya…..
takut kedengeran orang ku sumpal mulut nya dengan ciuman….kudiamkan sejenak agar otot otot memeknya bisa menerima penis ak yg telah masuk….dan tak terbayangkan nikmatnya ketika jepitan memeknya meremas penis ku….terasa berdenyut denyut menghisap penisku…uuuhhhh…ssshhh sungguh nikmat rasanya…dia memeluk ku dengan erat seolah-olah enggan untuk melepaskan…sedikit demi sedikit ak angkat pinggulnya naik turun secara perlahan..
“masih sakit sayang..? ” tanyaku.
“perih…se..sedi…kit….pak ..”jawabnya terbata-bata
“tapi enak khan…?” tanya ku kemudian.
“sssshhhh…..uuuuhhhh…he’eh …pak….sshhh ahhh….” jawabnya sambil merintih kenikmatan.kupercepat goyang pinggulnya naik turun dan kucium dengan mesra bibirnya yang ramun….dan permainan lidahku pada rongga mulutnya menambah dia semakin agresif dan tak malu malu lagi berinisiatif untuk goayng naik turun sendiri, jadi ak mempunyai kesempatan untuk meremas-remas teteknya yang ranum itu dengan lembut dan sesekali ku pilin pilin putingnya yang mengeras..
setelah 10 menit ak rasakan gerakan nya semakin liar aku yakin dia udah mau orgasme dan aku rasakan jepitan memek nya semakin kencang dan berdenyut denyut..karena aku juga udah konak banget dan melihat situasi yg gak memungkinkan untuk ngentot lama-lama takut ketahuan orang maka aku juga mempercepat sodokan penis ak ke memeknya …aku sudah merasakan urat syarafku mulai menegang dan dia juga sama kayaknya karena kedutan nya di sekitar memek nya tambah kencang yang membuktikan sebentar lg udah mau orgasme.
sshhhh uuuhhh…ahhhh…dan pelukan nya erat banget sampe rambut aku di jambaknya dan punggung ku kena cakar kukunya maka aku segera kupacu dengan cepat…dana khirnya….
” ssshhhh aakk…akkkk…keluaaarrrr…p aakkk….ssshhh uuhhhh ahhhh…”jeritnya
“akk..aku juga….sa…sayang…uuuhhh ssshhhh”…
ssshhhhhhhhh ahhhhh,….crot…croot….cro otttt…ku tumpah kan mani ku di memek nya dengan kenikmatan yang tiada tara serasa melayang kelangit untuk beberapa saat dan berangsur angsur kami mulai merasa lemas dan kecapaian ak bersandar ke pagar gazebo sementara dia bersandar pada badanku ….kembali ak cium dia dengan lembut sebagai tanda terima kasih atas kenikmatan dan pengorbanan nya yang telah menyerahkan keperawanan nya pada ku.kulihat ada bulir bulir air mata menitik dari kelopak matanya..
“ma’afkan ak sayang…..yang telah menodai kamu….dan tidak bisa menahan diri….”kataku dan kulihat dia masih menangis sambil tetap memeluk ku.
“ak akan bertanggung jawab sayang….jangan kwuatir…nez….”kataku sambil kukecup bibir dan keningnya….perlahan ak angkat dia untuk berdiri takut ketahuan orang dan kuseka memek nya yg belepotan cairan mani ak dan percikan darah perawan dia dengan tisu dan ak pakaikan lg celana dalamnya ak sendiri ku bersihkan penis ku dengan sisa tisu dan segera kunaikan resleuting celana ku.
kemudian dia ku ajak untuk duduk lg sambil ak peluk dengan mesra.kulihat anak smu itu kayaknya juga udah selesai karena mereka sedang menikmati santapan nya sambil tersenyum penuh kebahagian.
“pak …ak takut …hamil…”katanya sambil terisak
“mulai sekarang kamu gak usah lg panggil ak bapak….tapi mas aja…karena mulai sekarang kamu adalah kekasih aku dan kalau kamu hamil ak akan menikahi kamu..”jawabku meyakinkan sambil menatap matanya sebagai tanda kesungguhan ku.
” ohhh…terima kasih pak..eh..mas…. “ucap nya di sertai pelukan mesra dan kecupan di pipi ku.
“pak..ehh..mas ifan….ak ijin dulu ke dapur takut ada yg curiga aku kelamaan disini….nanti temen2 berprasangka yg gak2 ama aku pak…” pintanya rada jengah.
“ya udah gak papa tapi jangan kelamaan ya sayang…”kataku mesra
” iya mas….”katanya sembari membersihkan bekas tisu yang berserakan dan merapikan meja.kemudian melangkah menuju arah dapur.kutatap setiap langkahnya disaat meninggalkan aku dan kulihat jalannya sedikit berbeda kayak merasakan sakit di sekitar selangkangan nya tapi tidak begitu kelihatan.
kulihat jam udah menunjukan pukul 2.10 dan belum ada tanda2 ada orang yg datang mencari ak. sompret bener nih orang aku pikir. dia yg maksa malah telat sendiri jangan2 emang gak jadi datang pikir ku.
ketika aku tengah bersiap siap untuk pulang karena aku pikir orang ini hanya ngibulin ak aja, kulihat ada dua anak smp yang tengah menuju ketempat aku dengan tengok sana sini.
aku sih cuek aja kupikir mana mungkin ini orang yang ak tunggu lagian aku dah gak peduli lg.cuma masalah salah sambung aja ak pikir gak penting amat lagian emosi ak dah dapet pelampiasan nya lewat penyaluran libido ku sama neza. jadi udah gak selera untuk marah marah lg.
tiba-tiba ada seseorang yang mengagetkan aku dari belakang……

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar